Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua Baru GP Ansor Silaturahmi dengan Kesbangpol Badung, Siap Bersinergi dengan Pemerintah

  • 30 Juni 2020
  • 17:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1191 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Badung silaturahmi dengan Kesbangpol Kabupaten Badung, Selasa, (30/06/2020). Silaturahmi tersebut untuk memperkenalkan kepengurusan GP Ansor Kabupaten Badung yang baru. 

Ketua GP Ansor Kabupaten Badung yang baru, Zainal Abidin mengatakan silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan GP Ansor yang baru kepada pihak Kesbangpol Kabupaten Badung. Selain itu, juga melaporkan hasil Konfercab tanggal 8 Maret 2020 dan menyatakan sikap untuk siap bersinergi dengan aparat pemerintahan.

"Tadi kami silaturahmi dan juga sekaligus audensi hasil konferensi cabang tanggal 8 Maret 2020 kepada Kepala Kesbangpol Kabupaten Badung," ucap Zainal Abidin, Selasa, (30/06/2020). 

Dalam kepengurusan yang baru, Ketua GP Ansor Kabupaten Badung Zainal Abidin menggantikan Ketua GP Ansor Badung yang lama yakni sahabat Imam Bukhori. Kini Zainal Abidin didampingi Kasatkorcab Sahabat Alimi Safuan, Sekretaris Sahabat Suwanto, Wakil Ketua Sahabat Zulfikar dan Kasat Provost sahabat Namyarta untuk memimpin GP Ansor Badung kedepannya.

"Harapan kami adalah terbentuknya kesekretariatan yang lebih administratif dan lebih intens lagi berkoordinasi dengan aparat pemerintahan dan untuk misi kami adalah pengkaderan serta melakukan kegiatan kegiatan seperti diklat Ansor dan Banser," harapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER