Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Muspika Kediri Siap All Out Sukseskan Pilkada Tabanan 2020

  • 29 Juni 2020
  • 21:45 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 908 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Muspika Kecamatan Kediri, Tabanan memastikan kesiapannya mendukung suksesnya Pilkada Tabanan khususnya di Kecamatan Kediri, Tabanan. Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi tingkat Muspika di Kecamatan Kediri Tabanan dengan melibatkan PPK Kecamatan Kediri dan Panwascam. Rapat Koordinasi itu dihadiri Camat Kediri, Kapolsek, Dandramil Ketua dan Anggota PPK serta Ketua dan Anggota Panwascam Kecamatan Kediri di aula kantor Camat Kediri, Senin, (29/06/2020).

 

Ketua PPK Kediri I Dewa Putu Wirajaya dalam rapat tersebut mensosialisasikan Peraturan KPU No 5 Tahun 2020 terkait tahapan Pilkada 2020 guna menyamakan persepsi dikalangan stake holder. Dengan demikian terbangun persepsi yang sama terkait seluruh tahapan pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020 ditingkat muspika. “Dengan demikian harapan kami seluruh pihak menghormati tahapan pemilu yang ada demi terciptanya pemilihan umum serentak yang aman dan damai, jujur dan adil khususnya di Kecamatan Kediri,” ucap Dewa Wirajaya. Menurutnya dengan

adanya kesamaan persepsi terkait  tahapan Pilkada Tabanan 2020 akan terbangun soliditas di PPK dengan seluruh stake holder di Kecamatan Kediri. “Dengan soliditas dan komunikasi yang baik akan berdampak pada suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Tabanan berjalan sukses,” imbuhnya.

Sementara Camat Kediri, I Made Murdika menyambut baik atas diselenggarakannya rapat koordinasi ditingkat muspika itu. Kata dia hal ini menunjukkan terbangun komunikasi yang apik antara penyelenggara pemilu dengan stake holder ditingkat kecamatan. “Komunikasi yang baik dan intens adalah salah satu kunci suksesnya sebuah hajatan terlebih hajatan politik,” ucapnya. Dalam kesempatan itu Camat Murdika berpesan agar terbangun komunikasi  yang baik ini tetap dijaga dan ditingkatkan bahkan disebarluaskan disemua tingkatan demi mensukseskan setiap tahapan hajatan pemilu. “Kita semua yang dimotori PPK kami diharapkan proaktif dalam mensosialisakan kepada masyarakat serta mampu meyakinkan masyarakat untuk hadir ke TPS pada 9 Desember 2020, terlebih dimusim pandemic covid 19 seperti saat ini,” tegasnya.

Dalam akhir acara muspika mulai dari Camat Kediri, Kapolsek, Dandramil Kecamatan Kediri menegaskan siap mendukung serta mengamankan pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020 mulai tahapan persiapan, pelaksanaan sampai pasca pemilihan. Dw/red

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER