Satsabhara Polres Badung Bagi Bagi Masker di Tempat Wisata Canggu

  • 15 Juni 2020
  • 10:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1591 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Sebagai upaya mencegah penyebaran virus COVID -19 dan menjaga situasi yang aman dan kondusif, Satuan Sabhara Polres Badung tingkatkan patroli dijalur wisata, Minggu, (13/06/2020), pukul 15.00 wita.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Badung ini, difokuskan pada tempat-tempat wisata dalam menghadapi New Normal yang telah diberikan kelonggaran oleh pemerintah dalam menghadapi Covid -19. Selain itu juga mengawasi dan mengamati lokasi yang memiliki tingkat kerawanan akan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan di pantai Batu Bolong dan pantai-pantai lain di kawasan wisata yang ada di wilayah kabupaten Badung. Kasat Sabhara Polres Poltes Badung Iptu Suandi, SH menjelaskan, dalam kegiatan patroli tersebut pihaknya juga memberikan wisatawan maupun masyarakat masker, serta memberikan imbauan agar mereka tetap mentaati protokol kesehatan, guna mencegah Covid -19. 

"Ini harus kita imbauan setiap saat, hingga masyarakat paham betul pentingnya menjaga kesehatan dalam kondisi Covid -19," terang Iptu Suandi pria asal Gianyar yang memiliki hoby menari topeng ini.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER