DPC PDI Perjuangan Klungkung Gelontor Sembako ke PAC, Badan Partai Hingga Sayap Partai

  • 07 Juni 2020
  • 20:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1747 Pengunjung
Istimewa

Klungkung,suaradewata.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung terus bergerak memberikan bantuan sembako dengan semangat memperingati Bulan Bung Karno, 6 Juni. Usai menggelar Bakti Sosial Pemberian Sembako ke 3 Panti Asuhan di Kabupaten Klungkung. Kini pada, Minggu (7/6) DPC PDI Perjuangan Klungkung melalui Ketua Anak Agung Gde Anom, SH bersama pengurus partai melanjutkan pendistribusian sembako dan khusus diberikan kepada pengurus partai di tingkat PAC, Badan Partai dan Sayap Partai yang berkangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Klungkung, Kelurahan Semarapura Klod Kangin.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk yang menerima dan kami berharap semua bisa tetap fokus bekerja untuk membesarkan PDI Perjuangan di Klungkung dalam setiap kegiatan apapun dan situasi apapun," ujar Anak Agung Gde Anom, SH kepada Pengurus PDI Perjuangan ditingkat PAC, Badan Partai hingga Sayap Partai.

Disisi lain, Anak Agung Gde Anom yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Klungkung ini meminta kepada seluruh kader partai agar bisa menggelorakan semangat perjuangan dan cita-cita Bung Karno, sehingga perjuangan yang kita lakukan ini seirama dengan pergerakan partai.

"Saya minta semua solid bergerak, dan yang terpenting implementasikan bersama Trisakti Bung Karno ditingkat akar rumput," tegasnya seraya menginformasikan untuk pembagian sembako kepada pengurus di tingkat desa yakni pengurus ranting dan anak ranting akan diberikan pada 14 Juni 2020 mendatang. Sehingga bantuan yang kita diberikan secara bertahap, agar tidak melanggar protokol Covid-19.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER