Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tingkatkan Koordinasi, Kajati Bali Sowan ke Kapolda

  • 05 Juni 2020
  • 13:40 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1295 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kajati Bali Erbagtyo Rohan, S.H.,M.H., yang baru menjabat sejak, awal bulan Juni ini langsung melakukkan koordinasi dengan Kapolda Bali, Jumat (5/6).

Adapun tujuan dari audiensi tersebut selain memperkenalka  diri, juga untuk menyambung silaturahmi dan koordinasi terkait kinerjasama yang sudah terjalin erat selama ini dalam penaganan hukum.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. yang menerima langsung di Gedung Lounge Andalan Polda Bali, menyampaikan bahwa koordinasi antara Kejati Bali dan Polda sudah berjalan cukup baik.

Dirinya berharap agar kedepannya jauh lebih baik lagi. "Tentu hubungan kerja ini bisa tetap terjalin dengan baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi," ungkap Erbagtyo Rohan.

Kapolda Bali juga senada berharap koordinasi yang terjadi selama ini bisa tetap berjalan dengan baik. "Polda sangat terbuka dalam hal penegakan hukuman dan pelayanan terhadap masyatakat. Mari kita bekerjasama untuk jaga Bali yang kita cintai ini,"harap Kapolda.mot/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER