Dibantu 800 Masker, Yayasan Trimurti Puji Kedermawanan Bos Krisna Oleh-Oleh

  • 04 Juni 2020
  • 17:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2094 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Jajaran pengurus yayasan Trimurti yang terdiri dari ketua umum Ayu Parwati,SE dan wakil ketua umum Ir. I Nyoman Algi Yustana dan sekretaris Ir Putu Sukha dan Penasehat Drs Ida Bagus Kade Perdana MM dan Guru Sidi dan bidang pewongan Made Tika berkesempatan bertemu dengan bos krisna oleh-oleh I Gusti Ngurah Anom yang biasa disapa Jikcok di Jalan di Ponogoro, Selasa, (2/6/2020). Dalam pertemuan tersebut Ngurah Anom secara sukarela memberikan bantua masker kain sebanyak 800 pcs terbuat dari bahan kaos.

Ketua Yayasan Trimurti Ayu Parwati mengapresiasi keiklasan Ngurah Anom dalam ikut peduli terhadap masyarakat ditengah pandemic covid 19 saat ini. “Beliau (Ngurah Anom) adalah sosok pengusaha yang berhati mulia dan mempunyai sepirit sosial yang sangat tinggi,” ucapnya. Yayasan Trimurti juga memuji salah satu pengusaha asal Bali yang ringan tangan membantu sesama dengan memberikan sumbangan masker dan sembako diberbagai tempat kepada masyarakat yang membutuhkan. “kami atas nama Yayasan mengucapkan terima kasih dan pasti mendoakan agar beliau diberi kesehatan dan umur panjang, serta usahanya kembali normal dan sukses,” ucap ketum YTM jero Ayu.

Sementara Penasehat Drs Ida Bagus Kade Perdana MM juga dalam kesempatan itu berharap dimasa pandemic covid 19 ini ada keringanan seperti di bank untuk mendapatkan restrukturisasi sehingga masyarakat dan pengusaha tidak terlalu terbebani ditengah hantaman pandemic covid 19 ini.

Sementara Ajik Cok mengapresiasi keberadan Yayasan Trimurti dan berharap keberadaan yayasan dapat membantu umat dibidang pengobatan herbal dan ritual keagamaan secara gratis dimasa pandemi covid 19 saat ini. Dalam kesempatan itu Aji Cok memaparkan saat ini pihaknya telah merumahkan karyawannya sekitar 2.000 orang. Meski begitu, pihaknya tetap memberikan perhatian dengan memberikan sembako kepada mereka. Rls/adv


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER