AWK Apresiasi Kinerja Kejari Badung Dalam Pelayanan

  • 04 Juni 2020
  • 13:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1695 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna M. Wedasteraputra Suyasa III, SE, M.Si selaku Anggota Komite I Bidang Hukum DPD RI melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Badung, Rabu (3/6) di Mengwi, Badung.

Kedatangan AWK kali ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan daerah serta menerima masukan tentang RUU Prolegnas Tahun 2020. Begitu tiba, AWK disambut Hari Wibowo, SH., MH selaku Kajari Badung beserta jajaran.

Pada kesempatan kali itu, Anggota DPD RI Arya Wedakarna mengapresiasi fasilitas, sarana pra sarana dan kualitas SDM serta inovasi-inovasi yang ada di Kejari Badung dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Badung juga memaparkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilakukan oleh Kejari Badung.  

AWK mengapresiasi sekaligus memberikan acungan jempol terkait dengan peran Kejaksaan dalam penegakan hukum. Ia pun memberikan masukan yuridis terkait produk legislasi yang masuk dalam cakupan kerja Komite I Bidang Hukum DPD RI.

"Apa yang menjadi aspirasi di Kejari Badung akan kita sampaikan ke pusat. Tentu harapan kedepan Kejari Badung menjadi contoh bagi Satuan Kerja Kejaksaan lain yang ada di Bali dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," pungkas Arya Wedakarna.mot/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER