Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

AKBP Roby Sambut Kunjungan PJU Polda Bali Di Pos KRYD Badung

  • 04 Juni 2020
  • 09:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1297 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisan Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sambut kunjungan kerja PJU Polda Bali di Pos Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang berlokasi di jalan Raya Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali, Rabu, (03/06/2020).

Kunjungan yang dipimpin Kabidhumas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, S.H. didampingi Wadirreskrimum Polda Bali AKBP Suratno, S.I.K., M.H sekitar pukul 16.30 wita tersebut bertujuan mengecekan kesiapan personel Polres Badung yang melaksanakan kegiatan kegiatan rutin yang ditingkatkan, guna menciptakan situasi yang aman dan  kondusif.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah hadir mengunjungi Pos KRYD ini, selanjutnya mohon petunjuk.

Kabidhumas Polda Bali dalam kunjungannya menegaskan, dalam pelaksanaan pemeriksaan, agar seluruh personil hati-hati dan jelas apa yang harus disiapkan dan dilakukan. Seperti meningkatkan kewaspadaan dengan protokol kesehatan dalam pemeriksaan.

"Kita yang sekarang didepan dan tidak tahu mana yang terinfeksi positif COVID -19 dan mana yang tidak, jaga jarak sangat dipetingkan selain cuci tangan usai kegiatan serta disiplin gunakan masker," ungkap Kombespol Syamsi.

Selain itu dilakukan pengecekan terhadap kegiatan KRYD, beliau ucapkan terima kasih juga atas pelaksanaannya operasi penyekatan selama operasi Ketupat Agung 2020 di gelar.

"Kami sangat mengapresiasi kekompakan kerja Polres Badung dan instansi terkait selama ini, semoga tetap di pertahankan," tuturnya.

Selain Wakapolres mendampingi Kapolres Badung hadir pula dalam kegiatan kunjungan tersebut Kabagops Kompol I Wayan Suana, S.H, Kasatlantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K,  Kasubbaghumas Bagops Iptu I Ketut Oka Bawa, S.H, Panit 1 Unitlantas Polsek Kuta Utara Ipda I Nyoman Suarjana, S.H dan Panit 2 Unitlantas Polsek Kuta Utara Ipda I Gede Wirata.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER