Kapolsek Kintamani Juga Gelontorkan Beras Bantuan Polri Kepada Penyandang Disabilitas

  • 03 Juni 2020
  • 22:15 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1478 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak covid - 19, Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid - 19. Bantuan paket sembako berupa beras disalurkan dari Polres Bangli ke Polsek Jajaran yang nantinya akan disalurkan oleh masing - masing Polsek jajaran.

Dalam hal ini, Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,MmH juga menggelontorkan bantuan beras Polri kepada warga yang mengalami disabilitas di Banjar Tandang Buana Sari Desa Batur Selatan, Kintamani, Rabu (03/06/2020). Salah satunya diterima oleh Wayan Sudana, pria yang sejak lama tidak bisa berjalan secara normal karena kakiknya mengalami gangguan penyakit. Untuk berjalan ia harus menggunakan tongkat yang digunakan sebagai penyangga badannya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek Kintamani didampingi Bhabinkamtibmas Desa Batur Selatan Aiptu I Nengah Nuada. Beras tersebut langsung diantarkan ke rumahnya. Menurut Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H, kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dimana Polsek Kintamani Polres Bangli dipercaya menyalurkan kepada masyarakat. “Semoga masyarakat tetap semangat ditengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19. Kami harapkan bantuan ini bisa sedikit meringankan masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu," ucap Kapolsek Kintamani.

Sementara Wayan Sudana menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan juga berterimakasih atas himbauan - himbauan kamtibmas yang diberikan untuk mengikuti semua instruksi Pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid - 19.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER