Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pengendara Motor Terjatuh Akibat Tali Layangan

  • 02 Juni 2020
  • 14:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1345 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Seorang pengendara motor yang sedang melintas di Jalan Kapten Dipta, Gianyar, terjatuh akibat terjerat tali layangan yang melintang di tengah jalan. Akibatnya, pengendara motor itu menderita sejumlah luka-luka.

Bagi warga yang suka bermain layang-layang dan pengendara motor, berhati-hatilah di saat musim layangan saat ini. Jika tidak berhati-hati, bisa menyebabkan orang lain terluka. Seperti yang dialami oleh Komang (24) asal Banjar Sengguan Kangin, Gianyar, Selasa (2/5). Karena tidak melihat tali layangan yang melintang di jalan, lehernya terjerat oleh tali layangan dan menyebabkan motor oleng sampai jatuh.

Komang pun harus menderita luka-luka di kaki kirinya dan luka bekas jeratan di leher. Dari pengakuannya, saat ia melintas tidak melihat ada tali layangan karena tali berwarna bening. Tiba-tiba saja ada yang menyangkut di leher, ketika ia tarik dengan kedua tangan, motornya oleng dan terjatuh. "Saya bawa motor pelan, pas terasa ada tali di leher saya tarik pake kedua tangan, motor jadi oleng dan jatuh," katanya sambil menahan sakit.

Dibantu oleh warga sekitar, Komang mendapatkan pertolongan. Walau tidak terdapat luka serius, namun jika telat sedikit saja, kemungkinan luka di leher bisa cukup parah. "Untung bawa motornya pelan dan motor dibelakang saya juga cepat menghindar," ujarnya. Ia pun mengatakan sudah menghubungi keluarganya untuk menjemput di TKP, sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 3103 LH yang dikendarai tampak mengalami sedikit kerusakan.gus/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER