Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Warga Iran Pukuli Turis Iran di Kuta Dihukum 5 Bulan

  • 02 Juni 2020
  • 13:15 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1252 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Seorang warga negara Iran bernama Mehdi Mahmoudi Kalouei (36), yang sebelumnya dituntut hukuman 7 bulan penjara dalam sidang virtual di PN Denpasar diputuskan hukuman selama 5 bulan penjara.

Hukuman yang dibacakan oleh ketua majelis hakim I Ketut Kimiarsa,SH.MH, lantaran terdakwa menganiaya korban Masoud Katami, yang juga sesama warga Iran.

Majelis hakim menyatakan pria memegang pasport nomor 95558949 telah melawan hukum sebagaimana tertuang dalam Pasal 351 ayat (1) KUHP, atas perbuatan penganiayaan.

"Mengadili terdakwa bersalah melawan hukum melakukan tindak pidana penganiyaan. Menjatuhi hukuman pidana selana lima bulan penjara," ketok paku hakim.

Jaksa Made Lovi Pusnawan,SH dan terdakwa sama-sama menyatakan menerima atas putusan yang dibacakan hakim dalam sidang virtual tersebut.

Secara singkat diuraikan perkara yang menjerat pria lulusan sarjana bisnis ini, berawal saat korban di Restoran Pasargad Jalan Diana Pura, Kuta, Badung untuk menggelar pertemuan.

Saat itu sekitar pukul 20.00 Wita, Rabu, 12 April entah apa persoalannya, terdakwa melangkah datang dari seberang jalan menuju depan restaurant mendekati korban Masoud Katami yang akan masuk restaurant.

Belum diketahui hubungan korban dan tersangka. Korban dipukul sebanyak lima kali pada bagian belakang leher. Saat korban jatuh tersungkur, kembali tersangka memukul dada korban.

"Akibatnya korban mengalami sakit di bagian leher, kelapa pusing dan dada sesak," sebut Jaksa dari Kejari Denpasar dalam dakwaan.mot/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER