Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Satuan Sabhara Bersihkan Sisa Tanah Longsor

  • 02 Juni 2020
  • 09:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1287 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Satuan Sabhara Polres Badung melakukan pembersihan sisa tanah longsor di jalan raya Sempidi Sading, Senin, (01/06/2020). Tanah longsor tersebut disebabkan karena hujan deras dan menimpa mobil Karimun.

Kasat Sabhara Polres Badung, Iptu Ketut Suandi mengatakan pihaknya dari Satuan Sabhara Polres Badung melakukan pembersihan sisa tanah longsor di jalan raya Sempidi Sading, Senin, (01/06/2020). Derasnya hujan dan angin kencang pada hari Senin, (01/06/2020), pukul 04.00 wita, mengakibatkan pohon tumbang dan di sertai tanah longsor yang menimpa 1 unit mobil karimun. Akibatnya tanah longsor tersebut menutupi seluruh badan jalan.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan penanggulangan bencana alam tanah longsor di perbatasan antara  sempidi dan sading untuk membersihkan sisa tanah yang berada di jalan utama dan jembatan," kata Iptu Suandi, Senin, (01/06/2020).

Ia menerangkan, akibat dari tanah longsor dan pohon tumbang tersebut membuat seluruh badan jalan tertutup. Sehingga menjadi kemacetan di Jalan raya Sempidi menuju Sading. Dengan kejadian tersebut nihil korban jiwa dan diperkirakan kerugian mencapai kurang lebih 90 juta rupiah.

"Jadi, tanah longsor tersebut menimpa mobil yang parkir, tidak ada korban jiwa," terangnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER