Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tali Asih Kaori Group kepada Jurnalis Mendapat Apresiasi IWO Bali

  • 01 Juni 2020
  • 20:15 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1182 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Sosok Ni Kadek Winnie Kaori yang dikenal sukses berkibar dengan berbisnis  berbagai pemasaran produk sembilan bahan pokok (sembako) berkualitas ternyata juga memiliki perhatian dan kepedulian terhadap para pewarta yang setiap hari wara wiri memburu berita.

Ada sekitar 40-an awak media yang mendapat tali asih dari Kaori berupa paket sembako yang terbilang cukup komplit yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula, Kopi dan Dupa.

"Kami memandang hal ini sebagai apresiasi kami kepada teman-teman media yang telah membantu membesarkan Kaori Group dalam pemberitaannya selama ini," tutur Kaori dalam acara Kaori Group Factory Visit, Senin (1/6/2020).

Kaori memilih silaturahmi dengan media bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila sebagai bentuk makna  solidaritas dan persatuan sesama anak bangsa.

"Tak hanya itu, kami juga memberikan semacam umpan untuk berwirausaha kepada para jurnalis untuk dapat memasarkan secara 'reseller' berbagai produk sembako Kaori Group agar dapat menunjang peningkatan penghasilan (income) keluarga," terangnya.

Disisi lain, Kaori Grup tidak ada PHK maupun merumahkan tenaga kerjanya selama situasi darurat pandemik Covid-19 diberlakukan. Dengan inovasi pemasaran produk dan paket baru, Kaori Grup malah merekrut banyak freelance marketing yang memberikan lapangan pekerjaan baru. 

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bali, I Nyoman Sutiawan memberikan apresiasi terhadap kegiatan distribusi sembako untuk Jurnalis, "Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pelaku usaha kepada para awak media yang bertugas mencari berita ditengah pandemi covid-19, dan ini merupakan suri tauladan yang baik buat para pelaku usaha lainnya untuk bisa segera berbuat hal yang sama", ujarnya.gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER