Anggota DPD RI Anak Agung Gede Agung Berikan Bantuan Sembako di Puri Agung Klungkung

  • 31 Mei 2020
  • 21:20 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1717 Pengunjung
google

Klungkung,suaradewata.com - Anggota DPD RI, Anak Agung Gede Agung memberikan bantuan sosial berupa berupa sembako kepada masyarakat Klungkung. Bekerjasama dengan Raja Klungkung, Ida Dalem Semara Putra dan disaksikan oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Sabtu (30/5) di Pendopo Puri Agung Klungkung.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Panglingsir Puri Ageng Mengwi ini, diantaranya berupa 100 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan telur ayam serta masker dan empat unit alat semprot elektrik. Anggota DPD RI, Anak Agung Gede Agung dalam sambutannya menyebutkan bantuan ini mungkin sangat kecil bagi kebutuhan disini, tetapi ini sebagai bentuk tali kasih dan kepeduliannya kepada masyarakat.

Selain itu, Anak Agung Gede Agung juga menjelaskan kehadirannya sebagai DPD RI untuk mewakili krama Bali di Komite 3 yang membidangi agama, budaya, pendidikan, tenagakerjaan, kesehatan, hingga sosial. "Sehingga dalam Covid-19 ini, kebanyakan masalah ketenagakerjaan, sekolah hingga sosial yang sedang saya hadapi, apalagi ada masalah PHK, dan khusus di bidang tenaga kerja kami di DPD RI telah memperjuangkan masuknya BLT,  bantuan sosial tunai dari Kemensos untuk masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Mendengar hal itu, Raja Klungkung Ida Dalem Semara Putra mengucapkan terimakasih, karena sudah ada pejabat yang peduli dengan masyarakatnya. "Kami doakan semoga wabah ini semoga cepat berakhir dengan cara menerapkan hidup sehat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk mempercepat pemutusan rantai Covid-19," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Suwirta dan mudah-mudahan bantuan ini bisa melengkapi kekurangan sebelumnya dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER