Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Putri Koster Ajak Pelaku Usaha Promosikan Produk Usahanya di Medsos

  • 31 Mei 2020
  • 14:15 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1175 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Para pelaku usaha diharapkan tetap semangat dan tak berputus asa dalam menghadapi dampak pandemi COVID-19. Keterbatasan berinteraksi dengan konsumen bisa disiasati dengan pemanfaatan teknologi di bidang informasi.

"Untuk itu, saya mengajak para pelaku usaha menggunakan media sosial untuk mempromosikan berbagai produk yang dibuat," kata Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Putri Suastini Koster, Sabtu (30/5).

Disisi lain Putri Koster disaat menghadiri kegiatan pelatihan cara pembuatan jaje Bali, ia menyebutkan Bali memiliki jenis jajanan yang khas dengan cita rasa tinggi. Bila suatu saat sektor pariwisata kembali mengeliat, saya berharap jaje Bali disuguhkan bagi wisatawan yang datang. Suguhkan kepada mereka kuliner khas kita, jangan hanya disuguhi apa yang sudah sering mereka nikmati di negara asal.

"Sebagai daerah seni, saya ingin ada sentuhan seni dalam kuliner Bali, karena apapun yang didasari seni akan berhasil," ungkapnya.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER