1.744 Orang di Putar Balikan Selama Operasi Ketupat Agung Berlangsung

  • 31 Mei 2020
  • 14:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1528 Pengunjung
suaradewata

Badung,suaradewata.com - Satuan Lalu Lintas Polres Badung hingga hari ke 37, mulai dari 24 April sampai dengan 30 Mei 2020 telah berhasil memutar 236 kendaraan Roda dua, 158 Roda empat, 14 Bus dan 1.744 orang serta tiga orang sebagai tersangka pemalsuan surat.

"Sampai saat ini yang sudah kita amankan 2 kendaraan travel gelap dengan 3 orang tersangka," ungkap Kasat Lantas Polres Badung, Iptu Achmad Fahmi Adiatma, SIK seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK. 

Selama kegiatan Ops Ketupat Agung 2020 di gelar dan dilaksanakan penyekatan di jalan Raya Mengwitani, Mangwi, Badung ( jalur luar daerah) tepatnya di Pos Pengamanan Polres Badung telah tercatat ratusan kendaraan yang di putar balik dan ribuan masyarakat.

"Bahkan dua hari sebelum Lebaran diamankan Trapel Gelap, memalsukan surat surat sebagai persyaratan pulang mudik dengan tiga orang tersangka," jelasnya.

Pada hari H Lebaran, lanjut Kasat Lantas Polres Badung kendaraan sangat sepi dijalan terutama jalur menuju luar daerah, namun sekarang setelah lebaran sudah nampak normal.

"Setelah Lebaran kami tetap antisipasi arus balik dengan melakukan penyekatan di depan Pos Pengamanan dan Penyekatan Polres Badung selain memberikan himbauan membiasakan berlaku Protokol Kesehatan," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER