Ketut Suwandi Doakan 2023 Gubernur Bangun Infrastruktur Pembinaan Keolahragaan

  • 31 Mei 2020
  • 13:55 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1637 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Gubernur Bali, Wayan Koster berharap even olahraga seperti Porprov Bali nantinya bisa dilaksanakan dalam suasana yang baik dan dipersiapkan dengan yang baik pula. Jika hal itu sudah dilakukan, Wayan Koster meyakini even olahraga tersebut akan mampu berkontribusi terhadap pembinaan prestasi olahraga di Provinsi Bali.

Hal itu disampaikan Gubernur Bali, Wayan Koster saat didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa dalam menerima audiensi Ketua Umum KONI Provinsi Bali dan Ketua KONI kabupaten/kota se-Bali di Rumah Jabatan Jayasabha Denpasar, Sabtu (30/5) pagi terkait penundaan Porprov 2021.

Pada pertemuan itu juga tampak dipergunakan Gubernur Koster dan Ketua KONI se-Bali untuk membahas isu-isu keolahragaan di Bali. “Walaupun sekarang beliau belum bisa memberikan yang terbaik untuk keolahragaan karena fokus di tempat lain, adalah sesuatu yang kami pahami. Astungkara di tahun 2023 (pembangunan, red) fisik Beliau akan bisa wujudkan untuk infrastruktur pembinaan keolahragaan di Provinsi Bali,” kata Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER