Hari ini Camat Serahkan Sembako

  • 28 Mei 2020
  • 17:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1892 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Tepat hari Kamis, (28/05/2020), di Kantor Camat Abiansemal berlangsung penyerahan bantuan sosial tahap ke II dari Dinas Sosial Kabupaten Badung. 

Camat Abiansemal, Ida Bagus Putu Mas Arimbawa mengatakan bantuan sembako tersebut merupakan bantuan sosial tahap ke II dari Dinas Sosial Kabupaten Badung. Bantuan ini terkait dengan salah satu upaya penanganan  tindak lanjut dari penanganan wabah Covid-19 di Kecamatan Abiansemal.

"Jumlah bantuan sejumlah 1650 paket untuk 18 desa, dimana dalam satu paket itu terdiri dari beras, kemudian sayur, mie, 2 krat telur serta minyak," ucap Ida Bagus Mas Arimbawa, Kamis, (28/05/2020).

Lebih lanjut Camat Abiansemal mengatakan bantuan itu adalah luncuran dari pada Dinas Sosial Kabupaten Badung. Dan untuk penerima bantuan tersebut, datanya bersumber dari Kelian Banjar Dinas yang telah melalui verifikasi yang ketat.

"Jadi sesuai dengan Tag nya bapak Bupati tepat sasaran, cepat tanggap dan gotong royong itu diaplikasikan dalam bentuk ini, dan hari ini semua desa mengambil logistik pembagian tersebut di kantor Camat," ungkapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER