Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Karangasem Gede Dana Fasilitasi Bantuan Sembako Kadin Bali

suaradewata

Karangasem,suaradewata.com- Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, I Gede Dana, S.Pd.,M.Si yang didampingi Wakil Bupati Karangasem terus melakukan gerakan sosial ditengah pandemi Covid-19 ini.

Dalam catatan Suaradewata.com, tercatat gerakan sosial yang dilakukan putra terbaik dari Kabupaten Karangasem itu dilakukan pada, Minggu (10/5) hingga berlanjut pada Senin (11/5) dengan memberikan bantuan sembako di 5 titik Desa Adat, seperti Desa Adat Bebandem, Desa Adat Bungaya, Desa Adat Jasri, dan Desa Adat Datah.

"Bantuan sembako ini kami serahkan berkat bantuan dari Kadin Bali (Kamar Dagang Indonesia Wilayah Bali)," ujar Gede Dana yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem ini.

Dari lima titik Desa Adat yang sudah diserahkan, tercatat pula Gede Dana memberikan bantuan sembako ke Posko Satgas Desa Seraya Timur yang diterima langsung oleh Perbekel Seraya Timur, I Made Pertu, SH, kemudian berlanjut ke Pos Komando Relawan Desa Bungaya Kangin yang diterima langsung oleh Perbekel Bungaya Kangin, Ida Bagus Nyoman Sudira, SH dan ke Posko Satgas Gotong Royong Desa Adat Selat yang diterima langsung oleh Bendesa Adat Selat, I Wayan Mustika.

"Saya sangat berterimakasih kepada Kadin Bali, dan semoga bantuan sembako ini memberikan warga kita yang sedang bertugas melawan Covid-19 diberikan kesehatan dan tetap solid bergerak mencegah penularan virus tersebut," kata Gede Dana seraya berdoa semoga virus ini segera berakhir dan masyarakat Karangasem bersama Pemerintah Kabupaten Karangasem kembali bisa beraktivitas untuk mewujudkan Karangasem Era Baru.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER