Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wakapolres Badung Cek Kelengkapan Personil

  • 28 Mei 2020
  • 17:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1175 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Wakil kepala kepolisian resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengecek kesiapan personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Penyekatan yang berada ditempat strategis di pintu masuk Teminal Mengwi, Badung, Kamis, (28/05/2020).

Bukan hanya sekedar mengecek, Wakapolres Utari juga mengingatkan personil yang bertugas, agar menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) saat melakukan penyekatan terhadap kembalinya arus lalu lintas dari Mudik lebaran.

“Pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2020 ini kami lakukan untuk melihat kesiapsiagaan petugas yang ditempatkan di pos ini. Selain mengecek, kami juga mengingatkan menggunakan APD saat bertugas," ujar Kompol Utariani.

Hanya ada satu Pos pengamanan dalam Ops Ketupat Agung 2020 di kabupten Badung dengan personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Urkes Polres Badung.

"Setiap melakukan operasi penyekatan selalu dilakukan bersama-sama, agar mudah berkoordinasi jika terjadi ada tindakan melawan hukum atau tidak patuh terhadap himbauan pemerintah," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER