AKBP Roby Sambut Kehadiran Dandim 1611 Badung

  • 28 Mei 2020
  • 15:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1673 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sambut kehadiran Dandim 1611 Badung Kolonel. Inf. Puguh Binawanto didampingi Pabung Kodim 1611/Badung Mayor Inf I Putu sukadana di ruangan kerja Kapolres, Kamis,  (28/05/2020).

Dalam Kunjungan Dandim 1611 Badung ini, untuk silahturahmi dalam menciptakan iklim keamanan yang humanis, dengan mengedepankan simpatik dalam memberikan himbauan pencegahan virus Corona ditengah wabah COVID -19. Sehingga masyarakat Badung merasa nyaman berada di kota aman yang berwawasan wisata. Hal ini membuktikan kedua pimpinan tertinggi Badung ini, paham akan kondisi / kebutuhan masyarakatnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Badung mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta menyampaikan bahwa TNI - Polri selama ini satu nafas yang tidak dapat di pisahkan dalam menjaga Badung tetap aman serta berharap virus corona bisa cepat belalu sehingga Pilkada mendatang, benar - benar merupakan Pilkada yang jujur, adil transparan dan tanpa ada gejolak.

"Kita paham bahwa, mengwujudkan keamanan tidak mudah apalagi saat ini negara sedang dalam wabah virus Corona. Dan ini tidak dapat dilakukan oleh TNI - Polri saja, di butuhkan kerjasama, baik masyarakat, para tokoh maupun instansi Pemerintah terkait," ungkap AKBP Roby pemegang tongkat Komando di Polres Badung.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER