Bersama Support Bali, Wakil Ketua DPRD Bangli Kembali Distribusikan APD Sasar 10 Lokasi

  • 27 Mei 2020
  • 21:30 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1731 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Support Bali sebagai organisasi non profit mandiri Kembali menggandeng Wakil Ketua DPRD Bangli, I Komang Carles untuk menditrisbusikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dengan menyasar sejumlah Puskesmas hingga Rumah Sakit dan Klinik yang ada di Kabupaten Bangli, Rabu (27/05/2020). Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 10 lokasi yang disasar untuk diberikan bantuan oleh Support Bali yang dibentuk oleh tiga pengusaha muda Bali, Nike Adinata, Maya Christy dan Estefania Orchid.

Adapun 10 lokasi yang disasar kali ini, yakni Puskesmas Kintamani 1, Puskesmas Kintamani 2, Puskesmas Kintamani 3, Puskesmas Kintamani 5, Puskesmas Kintamani 6, UPT Puskesmas Bangli Utara, Klinik Era Medika, Klinik Kintamani, RS Bangli Medika Canti, dan UPT. Puskesmas Susut 2.  “Pendistribusian bantuan APD ini, merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Support Bali untuk membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Propinsi Bali,” ungkap Komang Carles disela-sela penyerahan bantuan tersebut.

Disampaikan, untuk bantuan APD yang diberikan diantaranya terdiri dari hazmat nylon, hazmat disposable, Surgical mask, surgical gloves, hair cap, face shild, hand sanitizer, disinfectant, face shield dan sebagainya. Lanjut Komang Carles yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangli ini, karena banyaknya bantuan dan sasaran yang dituju, saat itu tim berbagi tugas untuk memperlancar dan mempercepat pendistribusian bantuan agar tepat sasaran. “Kalau ada yang kembali membutuhkan bantuan APD, diharapkan rumah sakit, puskesmas dan klinik di Kabupaten Bangli segera mengajukan permohonan secara online melalui website Support Bali sesuai kebutuhan yang diperlukan,” ungkapnya.

Disampaikan, bantuan serupa juga sebelumnya telah digelontorkan oleh Support Bali ke sejumlah Puskemas dan Klinik lain yang ada di Kabupaten Bangli. Bahkan RSU Bangli juga telah diberikan bantuan APD. “Atas nama pribadi dan masyarakat Bangli, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Support Bali yang sudah selalu membantu dalam upaya mempercepat pemutusan rantai  penyebaran virus corona di Kabupaten Bangli,” pungkasnya. ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER