Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Badung Menerima Kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda Bali

  • 27 Mei 2020
  • 17:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1261 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepolisian resor Badung menerima kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda Bali yang dipimpin Plh Irbid I Itwasda Polda Bali AKBP I Wayan Marca, S.H.

Ketua Tim dan rombongan, tiba di Polres Badung pada pukul 09.20 Wita disambut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH langsung diarahkan ke Posko Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Agung 2020 di Ruang monitoring center Polres Badung, Rabu, (27/05/2020).

Kapolres Badung didampingi para pejabat operasi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya dalam melakukan tugas pengawasan terhadap pelaksanaan operasi Aman Nusa II dan Ops Ketupat Agung 2020 selanjutnya mohon petunjuk.

Ketua Tim  AKBP Wayan Marca mengungkapkan, bahwa operasi Aman Nusa II dan Operasi Ketupat Agung 2020 ini merupakan operasi yang sifatnya terpusat serta didalam pelaksanaannya didukung instansi terkait seperti TNI, Dinas perhubungan, Sat Pol PP,  dan lainnya tentu didukung pula oleh adminstrasi yang kredibel dan akuntabel.

"Lakukan kerjasama yang baik antar Kasatgas, sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan tujuan operasi," papar AKBP Wayan Marca.

Kemudian rombongan Tim Wasops Itwasda Polda Bali ini yang dihadiri oleh  Kompol I Wayan Budayasa, S.H Jabatan Parik I Itbid I Itwasda Polda Bali (Sekertaris Tim I), Kompol I Ketut Sudiarta Parik IB Itbid I Itwasda Polda Bali ( Anggota ), Kompol I Nyoman Ginawan Jabatan Auditor I Itbid I Itwasda Polda Bali ( Anggota ) dan Kompol I Komang Agus Sudarsana,S.E Jabatan Auditor I Itbid I Itwasda Polda Bali (Anggota) melakukan pendalaman didampingi para pejabat Operasi.

Setelah Tim Was Ops melakukan evaluasi, secara umum  kegiatan Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Agung 2020 dalam pelaksanaannya sangat baik mulai dari perencaan, pelaksanaan, penggunaan anggaran dan administrasi serta berjalan aman dan kondusif.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER