Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Apel Pimpinan, ini Pesan Kapolres Badung

  • 27 Mei 2020
  • 17:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1181 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Mengawali ucapan terima kasih dari Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R. Golose atas kinerja seluruh personil dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengajak seluruh personil agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memperhatikan kesehatan ditengah wabah Covid -19.

"Kita harus bisa berubah, di kehidupan new Normal dengan cara membiasakan menjaga kesehatan, sering cuci tangan, pergunakan masker dan jaga jarak," kata AKBP Roby mantan Kasubditlantas Polda Bali di lapangan apel Mapolres Badung, Bali. Rabu, (27/05/2020).

Mungkin bagi mereka yang imun tubuhnya bagus, tidak terpengaruh terhadap virus corona ini, namun mereka yang menderita penyakit bawaan itu yang akan menimbulkan bahaya jika terpapar corona virus.

"Ingat virus tidak akan bisa hilang kita yang menghilangkannya dari sikap disiplin menjaga kebersihan," sambungnnya.

Selanjutnya kata Pria asal Bandung yang lahir dan besar di Jakarta ini menuturkan, meskipun pemerintah akan memberikan kelonggaran dalam beraktivitas di tengah wabah coronavirus ini, Ia tetap mengajak seluruh personil bergaya hidup sehat dan bersih dengan cara selalu menggunakan masker, sering-sering mencuci tangan dan jaga jarak.

Kemudian dalam nuansa hari Raya Idul fitri beliau secara pribadi mengucapkan mohon maaf lahir batin, jika selama dalam kepemimpinannya mungkin ada kekurangan atau kesalahan.

"Saya mohon maaf kepada rekan rekan, jika ada salah, mudah mudahan kedepan kita bisa lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat," ucapnya dengan tulus.

Sebagai anggota polisi bukanlah pekerjaan semata, namun juga sebuah pengabdian terhadap bangsa dan negara dengan segala resiko. "Tolong sampaikan pesan ini buat keluarga," pungkasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER