Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bhabinkamtibmas Aiptu Made Puja Pantau Situasi Di Tengah Covid -19

  • 24 Mei 2020
  • 16:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1280 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com- Dalam upaya menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta bisa diterima dengan baik di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu I Made Puja rutin melakukan sambang ditengah situasi covid -19. Sabtu malam, (23/05/2020), pukul 23.30 wita.

Kegiatan Posko Gotong royong Covid 19 dari Desa Adat Sedang, Mengwi, Badung ini, Aiptu Made Puja rutin setiap malam bergabung, guna mengantisipasi tindakan melawan hukum yang dilakukan oleh warga masyarakat.

Satgas gotong royang yang terdiri dari Pecalang, Linmas dan Karang Taruna ini melaksanakan Patroli seputar wilayah Desa Sedang, sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan pengamanan penanggulangan virus corona (covid -19) tidak ada yang melaksanakan diluar aturan pemerintah. 

"ini adalah bencana nasional non alam kita harus tunduk dan patuh terhadap Satgas Gugus Penanggulangan covid -19 pusat yang sudah berjalan dengan baik sampai sekarang ini," ujar Aiptu Made Puja.

Selama pantauannya tidak ada kegiatan yang dilakukan di desanya melanggar aturan pemerintah. Semuanya tunduk dan patuh dengan protokol kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER