Satuan Sabhara Polres Badung Gencarkan Patroli Biru

  • 23 Mei 2020
  • 19:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1729 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Ditengah wabah pandemi Virus Corona atau covid-19, Polres Badung terus melakukan himbauan dalam mengedukasi masyarakat terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona atau covid -19. Himbauan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

Kegiatan rutin Patroli biru Satsabhara Polres Badung tersebut pada hari Sabtu, (23/05/2020), lebih fokus terhadap himbauan yang diberikan kepada masyarakat. Agar dalam kehidupan sehari-hari baik dipasar maupun tempat - tempat kegiatan lain, masyarakat dapat membiasakan diri dengan hidup bersih sesuai anjuran pemerintah.

“Kami menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan juga menyarankan untuk menyiapkan wastafel jika menemukan ditempat tempat umum tidak disiapkan wastafel, disamping itu pula sering sekali mengingatkan masyarakat agar mengunci sepeda motor ketika motor dalam keadaan terparkir," ucap Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, SH, Sabtu, (23/05/2020).

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan patroli tersebut akan terus dilaksanakan, baik malam maupun siang hari. Dan tetap harus aktif memberikan himbauan sebagai upaya pencegahan covid -19 dan tindak pencurian yang bisa terjadi kapan saja.

"Kita harus membiasakan yang belum biasa dalam menjaga kesehatan agar tetap sehat dan selalu waspada dalam kewaspadaan dari para pelaku tindak pidana," jelasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER