Bhabinkamtibmas IB. Oka Awasi Penyaluran BST dari Kemensos RI

  • 22 Mei 2020
  • 19:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1538 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Bhabinkamtibmas Desa Mengwi Aiptu IB. Oka Darma Putra awasi pengambilan  BST ( bantuan sosial tunai ) tahap II dari Kemensos R.I di Desa binaannya sesuai data dari Pemdes melalui Dinas Sosial Kabipaten Badung. 

226 orang warga masyarakat Desa Mengwi yang berhak mendapat BST dari Kemensos RI diserahkan langsung melalui PT Pos Indonesia di Banjar Lebah Pangkung Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada hari Kamis, (21/05/2020).

Penyaluran BST dari Kemensos RI oleh PT Pos Indonesia dihadiri Ketua BPKP pusat perwakilan  Bali,  Anggota DPD RI perwakilan Bali A.A. Gede Agung,SH dan H. Bambang,  Inspektorat Propinsi Bali,  wakil Bupati Badung, Anggota DPRD Badung dapil Mengwi I Nym Satria, S.Sos.Msi dan I Nym Sunartha, Kajari Badung, Inspektorat Kabupaten Badung, Kadis Sosial Kabupaten Badung,  Kepala BMD Kab Badung, Camat  Mengwi, Bendesa Adat Mengwi, Pj Perbekel Ds Mengwi, Anggota BPD Desa Mengwi dan Kelian Dinas se-Desa Mengwi.

Aiptu IB. Oka mengatakan besaran bantuan sosial tunai yang diterima perbulan dari Kemensos RI tersebut sejumlah Rp600.000,- di bualan Mei, Juni dan Juli.

"Saya hanya mengawasi jalannya penyaluran batuan tersebut, sangat transparan, jujur serta aman dan kondusif," kata Aiptu IB. Oka.

Selain itu dirinya juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga jarak, serta mengingatkan protokol kesehatan, demi keselamatan warga semua.

"Masyarakat sekarang sudah banyak yang patuh terhadap keselamatannya masing masing, selama dalam pantauannya tidak satupun masyarakat yang hadir tanpa masker," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER