Celuluk Covid -19 Goyang Pasar Mengwi dan Pospam Polres Badung

  • 22 Mei 2020
  • 19:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1803 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Himbauan tidak mudik lebaran dalam rangka memutus penyebaran virus corona (Covid19), terus gencar dengan berbagai kreasi, seperti yang dilakukan Polres Badung untuk menarik perhatian masyarakat, agar tetap mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Tampak ramai dihibur oleh ibu-ibu Polwan Polres Badung menggunakan gambelan sederhana dan volalis dari Ipda I Ketut Weda Guna, SH yang diikuti oleh jogedan ibu-ibu di pasar dan di depan Pospam dan Pos Sekat Polres Badung.

Kabagsumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S. Sos, M.Ap didampingi Kasatbinmas AKP Ni Luh Wirati, SH menjelaskan himbauan tidak Mudik lebaran Tahun ini, merupakan fokus dari pihaknya demi memutus mata rantai penyebaran covid -19.

"Sulit diketahui kita terinfeksi corona atau tidak, jika hanya ingin mengetahui kabar kerabatnya di kampung, menggunakan telepon seluler serasa sudah cukup untuk sementara waktu," kata Kompol Puspani di jalan Mengwitani, Mengwi, Badung, Jumat, (22/05/2020).

Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin terhadap masyarakat yang kebetulan lewat di depan Pos Pengamanan dan Penyekatan  Polres Badung.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER