Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kompor Meledak, Bangunan Ruko Lantai 2 Terbakar

  • 21 Mei 2020
  • 17:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1920 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Sebuah Rumah Toko (Ruko) lantai 2 di Banjar Telange Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal terbakar, Kamis, (21/05/2020). Akibatnya pemilik rumah alami kerugian sekitar seratus juta rupiah. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Ni Putu Desi Sulistia Ningsih (25) asal Banjar Dinas Bengkel Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu Buleleng yang merupakan anak korban Ni Wayan Tiarsih (50) yang mengontrak ruko di Banjar Telange Desa Darmasaba pada saat itu datang dari Denpasar. Saat tiba di lokasi, Desi melihat ruko miliknya sudah terbakar. Bahkan Desi menceritakan kebakaran tersebut terjadi akibat dari kelalaian ibunya yang meninggalkan kompor yang biasa digunakan untuk memasak dalam keadaan masih menyala.

Camat Abiansemal, Ida Bagus Putu Mas Arimbawa saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran tersebut, bahwa kebakaran itu terjadi karena kompor meledak. Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar 100 juta rupiah. 

"Tidak ada korban jiwa, adapun barang barang yang terbakar seperti peralatan dapur, laftop dan pakaian dagangan yang belum terpajang," ucap Ida Bagus Mas Arimbawa, Kamis, (21/05/2020). 

Saat kebakaran tersebut yang ikut hadir di TKP yakni DPRD Badung Ni puh Putu Sekarini, Camat Abiansemal ( Ida Bagus Putu Mas Arimbawa.S.Sos, Piket Pawas Polsek Abiansemal Iptu I Ketut Widana, Danton Damkar Kabupaten Badung I Komang Guna Arta, Piket UKL Polsek Abiansemal, Pj Perbekel ds darmasaba I Ketut Sukra.S.H, Bendesa Adat tegal I ketut Artawan dan Klian Adat Banjar Telanga.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER