Menteri PPPA Bersama KMHDI Salurkan Bantuan untuk Para Lansia dan Janda

  • 21 Mei 2020
  • 17:20 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1534 Pengunjung
istimewa

Jakarta,suaradewata.com - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) bersama Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) menyalurkan bantuan sembako kepada para perempuan khususnya janda dan lansia (21/5/2020) di wilayah Jakarta

Program tersebut selaras dengan tanggung jawab Kementerian PPPA dalam bidang pemberdayaan perempuan di tengah pandemi COVID 19.

"Lansia dan janda menjadi prioritas karena mereka menjadi salah satu yang paling terdampak di tengah krisis COVID 19 ini" ungkap Menteri PPPA Bintang Puspayoga dari Jakarta.

Bantuan yang disalurkan berisi kebutuhan pokok dan keperluan anak bagi para janda yang memiliki anak.

Presidium Pimpinan Pusat KMHDI Gopi Janawati mengapresiasi program Menteri PPPA yang secara khusus telah memperhatikan perempuan atas dampak COVID 19.

"Program ini patut diapresiasi, karena di tengah pandemi ini para janda harus terus memenuhi kebutuhan keluarga meskipun tanpa suami" ungkapnya pasca penyerahan bantuan di wilayah Mangga Besar, Jakarta Utara.

Gopi Janawati menambahkan selain kepada para lansia dan janda, KMHDI dan KemenPPPA juga bekerja sama dalam penyaluran bantuan untuk anak yatim piatu di wilayah Jakarta.

"Untuk yatim piatu nanti akan kita salurkan bertahap sesuai dengan data yang sudah kita kumpulkan" tutupnya.rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER