Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bersama FKG Unmas Denpasar, Wabup Kembang Sebar 100 Paket Sembako

  • 21 Mei 2020
  • 14:55 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1249 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com - Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Mahasarwati Denpasar membagikan 100 paket sembako di Kelurahan Lelateng. Dalam penyerahan paket sembako tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Ketua WHDI Jembrana Ni Nyoman Ani Setiawarini, Lurah Lelateng I Made Santa Purwa. Bantuan secara langsung di berikan kepada warga di Kantor Lurah Lelateng, Rabu (20/5).

Dekan FKG UNMAS Denpasar, Dr. drg. Dewa Made Wedagama, Sp.KG. menjelaskan kegiatan aksi sosial siaga Covid-19 dengan pembagian bantuan  sebanyak 1000 paket sembako ini kita laksanakan diseluruh Kabupaten/Kota di Bali dari tanggal 18 s/d 20 Mei 2020. “Hari ini kami hadir di Kabupaten Jembrana khususnya di Kelurahan Lelateng, menyerahkan 100 paket sembako sebagai bentuk kepedulian dari Institusi pendidikan untuk ikut berbagi kepada masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat ”, ucapnya.

Selanjutnya Dewa Made Wedagama menyampaikan kepada seluruh warga penerima manfaat, untuk tetap menjalankan pola hidup bersih ditengah pandemi Covid-19. “Mari kita mulai kehidupan New Normal, kembali produktif dengan melalukan berbagai aktivitas tapi dengan menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 dan semoga bantuan yang kita salurkan ini bermanfaat bagi seluruh warga”, imbuhnya.

Sementara Wabup Kembang  sangat mengapresiasi aksi sosial Covid-19 yang di selenggarakan FKG UNMAS Denpasar di Jembrana ini sebagai wujud pengabdian masyarakat dari institusi pendidikan. “Kami mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Universitas Mahasaraswati Denpasar, khususnya Fakultas Kedokteran Gigi ikut bersama-sama bersinergi membangun kepedulian kepada warga masyarakat khususnya warga yang terdampak di Kabupaten Jembrana,” ujarnya.

Selain itu Wabup Kembang juga mengajak kepada seluruh warga untuk selalu waspada dalam mencegah penyebaran Covid -19. “Saat ini di Jembrana tingkat kesembuhan pasien Covid-19 mencapai 91%, kita patut berbangga atas pencapaian tersebut sebagai  kerja keras kita bersama, namun jangan lengah , tetap waspada dan tetap jalankan protokol kesehatan di keluarga masing-masing ,” tegasnya.dep/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER