Polres Badung Perketat Pemeriksaan Kendaraan

  • 18 Mei 2020
  • 11:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1659 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata com - Petugas gabungan terdiri dari anggota Polri, TNI, dinas perhubungan kabupaten Badung, Satpol PP Badung dan dan tenaga medis dari Urkes Polres Badung terus perketat pemeriksaan kendaraan yang mau mudik lebaran di depan Pos Pengamanan dan Penyekatan Polres Badung jalan Raya Mengwitani, Mengwi, Badung, Minggu, (17/05/2020). 

Pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di jalan tersebut dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2020 yang fokus terhadap antisipasi penyebaran Covid-19. Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasubbaghumasbang Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH mengatakan, pemeriksaan atau check point tersebut dilakukan secara terus menerus, mulai Ops Ketupat Agung 2020 resmi di gelar.

"Tujuannya yakni mencegah kendaraan kendaraan yang mau mudik lebaran / larangan Mudik Lebaran tahun ini, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Iptu Gede Oka Bawa.

Adapun yang menjadi sasaran operasi Ketupat ini, kata Oka Bawa adalah orang, barang, dan kendaraan pemudik yang menuju keluar daerah.

"Kami memeriksa kelengkapan alat pelindung diri atau penggunaan masker dan menghimbau mereka untuk menjaga jarak (physical distancing) meskipun ada didalam kendaraan," terangnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER