Nyoman Parta Serahkan Bantuan APD kepada Bupati Gianyar

  • 15 Mei 2020
  • 20:25 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1531 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Sebagai wujud kepedulian  kepada tenaga medis di Kabupaten Gianyar, Anggota Komisi VI DPR-RI, I Nyoman Parta, SH saat menyerahkan 300 paket APD, Masker Medis, Sepatu boots, 300 liter cairan disinfektan lengkap dengan alat semprot. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Gianyar, Made Mahayastra, di Kantor Bupati Gianyar, Jumat (15/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Nyoman Parta mengatakan seluruh lapisan masyarakat harus terus bahu membahu menghadapi Covid-19 ini. "Tim medis sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Maka dari itu kelengkapan medis ini sangat penting dipastikan ada, mengingat alat tersebut menjadi salah satu prasarana yang sangat dibutuhkan," ujar kader PDI Perjuangan dari Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar ini.

Lebih lanjut disampaikan, pihaknya sangat mengupayakan yang terbaik, dan hari ini semua pihak harus bergotong royong. “Kami terus mengupayakan yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi kami, termasuk ketahanan pangan yang juga harus menjadi perhatian khusus,” ungkapnya.

Nyoman Parta juga diketahui menginisiasi penyebaran bibit tanaman dan mengajak masyarakat mulai menanam. “Selain tenaga medis yang harus diperhatikan sangat, masyarakat secara mandiri juga harus menjaga asupan makanan keluarga dan lebih baik jika bisa memulai menanam sendiri,” ungkapnya.

Tak lupa, Nyoman Parta juga mengapresiasi jajara BUMN yang turut memfasilitasi pendistribusian setiap alokasi bantuan DPR RI, khusus di Kabupaten Gianyar difasilitasi oleh Manajer PLN ULP Gianyar, Billy Ramadhana.

Sementara itu Bupati Gianyar, Made Mahayastra mengucapkan  terimakasih  atas kepedulian I Nyoman Parta pada upaya penanganan Covid 19 di Kabupaten Gianyar. Bupati berharap makin banyak pihak-pihak lainnya dapat berkontribusi nyata untuk meringankan beban sesama kita yang sedang berjuang, sehingga penanganan covid 19 dapat berjalan dengan baik dan pada akhirnya semua dapat pulih kembali.

“Kami menggugah rasa empati kita semua, mari kita bersama-sama menghadapi masa sulit ini. semoga semua ini cepat berlalu, dan semuanya bisa pulih seperti sediakala,” harap Mahayastra. rls/gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER