Wakapolres Bagikan Sembako di Masjid Baiturrahman Petang

  • 16 Mei 2020
  • 11:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1691 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepolisan Resor Badung secara serempak berbagi rezeki berupa sembako gratis dengan masyarakat di Kabupaten Badung, Jumat, (15/05/2020). Kegiatan ini dipimpin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK yang diikuti Wakapolres Badung dan para PJU serta Kapolsek jajaran di tempat yang berbeda - beda.

Seperti yang dilakukan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di Masjid Baiturrahman Angantiga, Desa Petang Kecamatan Petang Badung, bukan saja warga merasa berterima kasih dengan kehadiriannya didampingi Danramil 1611/06 Petang Kapten Inf I Wayan Suara dan Kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja, SH, namun dengan sosok berseragam ini, sudah membuat warga sangat diperhatikan.

"Saya tidak ingat sudah keberapa kali Polres Badung mengunjungi kami, berbagi kasih berupa sembako, kami tidak bisa berucap apa apa kecuali berterima kasih, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ibu," ucap Kepala Kampung Angantiga Muhamad Ramsudin didampingi Kelian Dinas Angantiga M. Sakian.

Wakapolres Badung Kompol Utariani mengucapkan permohonan maaf tidak bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Namun, dengan pembagian sedikit dari Polres Badung dan Polda Bali ini, bisa memberikan nilai ketulusan ditengah-tengah masyarakat menerima kesulitan akibat dampak virus corona (Covid -19).

"Untuk sementara, kalau tidak ada keperluan mendesak sebaiknya di rumah saja, sambil mengerjakan hal yang positif, seperti menanam tomat, sayur secara tumpang sari, budi daya belut yang bisa dilakukan dengan hanya menggunakan ember, dan slalu berpikir positif," ungkap Kompol Utariani Perwira Menengah asal Mengwi Badung ini.

Ia pun menghimbau agar menyiapkan wastafel di depan bukan di dalam mesjid. Karena droplet bisa bertahan 3 sampai 5 jam jika tidak segera di bersihkan diair mengalir. Dan selalu mengajak kita untuk jaga jarak, serta gunakan masker dan sering-sering cuci tangan.

"Jika ada warga disini yang terinfeksi atau positif covid -19 jangan dikucilkan,  ingat ini bukan aib, sebaiknya sarankan mereka melakukan isolasi mandiri tetap tinggal di kamarnya dan dibantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya," pesannya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER