Hifarsi PD IAI Bali Sumbangkan APD ke RS Sanjiwani

  • 14 Mei 2020
  • 12:45 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1744 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Banyak organisasi baik pemerintah maupun swasta memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri, obat-obatan dan makanan untuk tim Covid 19, RSUD Sanjiwani Gianyar. Seperti yang dilakukan Himpunan Farmasi Rumah Sakit (Hifarsi) PD IAI Bali, Rabu (13/5/2020).

Sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan oleh ketua Hifarsi  PD IAI Bali Drs. Cok Rai Bagus, Apt,MM yang diterima oleh Kabid Humas RS Sanjiwani Gianyar, Agung Parwata. Ratusan APD yang disumbangkan pun dicatat jumlah dan nilainya sesuai dengan prosedur dan dilaporkan supaya tidak menjadi temuan gratifikasi.

Disela-sela penyerahan bantuan, Agung Parwata mengatakan, Tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pasien Covid 19, harus selalu terlindungi dan juga terjaga kondisinya. Karena Tenaga medis paling beresiko terpapar virus Sars Cov 2. "Tenaga medis bersentuhan langsung dengan pasien di rumah sakit, kami sangat berterima kasih atas sumbangsih sekecil apapun dari masyarakat maupun organisasi yang turut memperhatikan Tenaga medis," kata Agung Parwata.

Dilanjutkannya, bantuan yang diterima RS Sanjiwani juga merupakan bentuk dukungan masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gianyar. "Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua dijauhkan dari virus Covid 19," harapnya.gus/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER