65 KK di Desa Pangsan Terima BLT Dana Desa

  • 13 Mei 2020
  • 19:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1754 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Sebanyak 65 Kartu Keluarga (KK) di Desa Pangsan Kecamatan Petang terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa di Kantor Desa Pangsan, Rabu, (13/05/2020). 

Baca : https://www.suaradewata.com/read/202005120007/pmi-badung-lakukan-penyemprotan-disinfektan-di-wilayah-kecamatan-petang.html

Camat Petang, Wayan Darma mengatakan pada hari ini di Desa Pangsan dilakukan penyerahan BLT dana desa kepada 65 KK. Penyerahan ini merupakan hari ke dua untuk di Kecamatan Petang. Dalam penyerahan tersebut, juga dibarengi edukasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk bersama-sama melawan covid-19 dengan mepakai masker dan selalu mencuci tangan.

"Mengenai BLT, warga yang menerima agar dapat memanfaatkan dengan maksimal untuk kebutuhan dapur, BLT ini adalah bentuk perhatian Bapak Bupati Badung, sayang pada warga masyarakat Kabupaten Badung. Mari kita bersama sama jaga kesehatan, yuk bersama-sama jaga lingkungan agar tetap aman dan kehidupan menjadi nyaman," ucap Wayan Darma, Rabu, (13/05/2020).

Untuk Kecamatan Petang, di desa Belok Sidan terdapat 152 KK penerima BLT, untuk di desa Pelaga terdapat 382 KK penerima BLT, untuk di Desa Sulangai terdapat 177 KK penerima BLT, untuk di desa Petang terdapat 37 KK penerima BLT, untuk di desa Pangsan terdapat 65 KK penerima BLT, untuk di desa Getasan terdapat 71 KK penerima BLT dan untuk di desa Carangsari terdapat 81 KK penerima BLT. 

"Jadi total penerima BLT dana desa di Kecamatan Petang sebanyak 965 KK," ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Tripika Kecamatan Petang, Pj Perbekel Pangsan, Ketua & anggota BPD, LPM, Satgas Kecamatan dan Satgas Goro Desa.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER