Hendak Dirapid Test, Pria Tanpa Identitas Kabur dari RS

  • 10 Mei 2020
  • 10:55 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2164 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Seorang pria berusia kurang lebih 25 tahun, ditangkap Tim Medis RS Sanjiwani dibantu oleh SatPol PP Kabupaten Gianyar dan warga, di Kelurahan Beng, Gianyar, Sabtu (9/5/2020).

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kronologis kejadian berawal dari ada orang yang tiba-tiba lemas di Br. Tegal, Tulikup, Gianyar. Perbekel Desa Tulikup kemudian menelpon Satgas Covid 19 Kabupaten Gianyar untuk menjemput.

 

Setelah dibawa ke RS Sanjiwani untuk dilakukan Rapid Test, tiba-tiba pria tersebut lari dari RS Sanjiwani menuju Kelurahan Beng, Gianyar. Tenaga medis yang menangani tidak bisa mengejar pasalnya, memakai APD lengkap.

 

"Lalu kita kordinasi dengan Lurah Beng dan yang bersangkutan ditemukan oleh krama Beng," jelas Ketua Harian GTPP Covid 19 Kabupaten Gianyar Made Wisnu Wijaya, Minggu (10/5/2020).

 

Setelah berhasil diamankan, pria tersebut akhirnya dibawa lagi ke RS Sanjiwani untuk Rapid Test. Hasil test rapid ternyata non reaktif.

 

"Orang ini linglung entah bekerja dimana, mengaku asalnya dari Semarang, sudah tidak makan 3 hari, karena tidak punya uang dan tidak bekerja. Sudah diberikan bantuan kemarin oleh Lurah Beng atas perintah Bapak Bupati," tambahnya.

 

Selanjutnya, pria itu dibawa ke Dinas Sosial Provinsi Bali untuk dipulangkan. Perkembangan terakhir, pria tanpa identitas itu mengaku berasal dari Jember, Jawa Timur. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER