Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

KPPG BALI Bagi - Bagi Masker di Hari Kartini

  • 29 April 2020
  • 08:45 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1298 Pengunjung
istimewa

Denpasar,suaradewata.com - Tepat pada tanggal 21 April 2020, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Bali memperingati hari Kartini dengan membagikan masker kepada ojek online, juru parkir, hingga ke para pedagang di pasar, sampai ke beberapa prajuru desa sesuai dengan wilayah terdekat kader KPPG Bali.

"Kami harap dengan ratusan masker yang dibagikan dapat membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bali," kata Ketua KPPG Bali, I Gusti Ayu Putu Ardaba Kory.

Lebih lanjut mantan aktivis mahasiswa ini mengajak masyarakat untuk memakai masker jika keluar rumah agar terhindar dari penyakit yang dapat menular khususnya Covid-19, mengingat virus ini telah menjadi wabah dengan penularan yang begitu cepat di seluruh dunia.

"Ayo pakai masker, karena 1 maskermu, selamatkan orang disekitarmu," ajaknya.

Kory yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Partai Golkar dibawah kepemimpinan Sugawa Korry menyatakan bahwa kegiatan ini senada dengan program DPP dibawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto dan DPD Partai Golkar Bali dibawah kepemimpinan Bapak Sugawa Korry yang mengintruksikan kadernya sampai dengan tingkat bawah membantu masyarakat mencegah penularan Covid-19.

"Terakhir, kami juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Korwil DPP Wilayah Bali Nusra, Bapak Gde Sumarjaya Linggih yang sudah memberikan sumbangan ratusan masker kepada KPPG Bali di hari Kartini ini untuk disebarkan kepada masyarakat luas," pungkasnya.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER