Kajati Bali Bagikan Sembako Puluhan Tenaga Angkut Sampah di TPA Suwung

  • 28 April 2020
  • 13:40 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1716 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Sedikitnya ada 600 bungkus sembako sumbangan dari Kejaksaan Tinggi Bali diberikan kepada warga di tengah pendemi Covid-19, Selasa (28/4) pagi.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Idianto,SH.MH menyatakan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga akibat dampak pendemi Virus Covid-19. 

"Ada 10 titik lokasi yang kita sebar. Kurang lebih ada 600 bungkus sembako yang kita bagikan dan semuanya sumbangan dari niat tulus seluruh pegawai dilingkup Kejati Bali," ujar Idianto yang membagikan langsung sembako di lokasi TPA Suwung. 

Kajati mengatakan tiap paket sembako berisi beras, susu, telur, minyak goreng, dan mie instan. Ia berharap paket sembako tersebut mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Ia juga berharap wabah ini segera berakhir dan kehidupan bisa kembali normal.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan meski tak seberapa semoga bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang membutuhakn. Mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu,” katanya.

Kepada masyarakat, Idianto berpesan agar terus menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat. Kemudian mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap di rumah. Jika memang keluar maka menggunakan masker. 

Pantauan di lokasi TPA Suwung, puluhan petugas angkut sampah bergerumun secara tertib menerima pembagian sembako. Nampak mereka yang lebih diutamakan adalah para manula. Agar tidak berdesakan, petugas tetap memberi jarak. Namun karena jumlah sembako terbatas, ada sebagian yang terpaksa harus gigit jari balik pulang.mot/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER