AKBP Roby Sampaikan Ucapan Terima Kasih Dari Kapolda Bali

  • 27 April 2020
  • 13:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1721 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengikuti langsung vicon Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. dan PJU Polda Bali terkait Satgas penanganan wabah virus Corona atau Covid-19.

Video Confernce kali ini dilaksanakan di ruang Command Center yang juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabagren, dan Kasat Intelkam Polres Badung, Senin, (27/04/2020).

Dalam Vicon terkait satgas penanganan covid-19 yang tergabung dalam Operasi Ketupat Agung dan Operasi Aman Nusa Agung II (lanjutan) 2020, Kapolda Bali mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh Satgas, sehingga masyarakat tidak ada yang melakukan penolakan didaerahnya di jadikan karantina (PMI).

"Ini tidak mudah, ucapan terima Kasih dari pimpinan tertinggi Polda Bali merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap pelaksanaan tugas, yang tidak saja beresiko terhadap dirinya sendiri juga berakibat terhadap keluarga," ungkap AKBP Roby.

"Ucapan terima kasih ini, akan kita terus kepada masyarakat melalui para Bhabinkamtibmas, saat para Bhabinkamtibmas memberikan himbauan," sambungnya.

Sesungguhnya hidup ini, sudah diatur sedemikian rupa, ada manisnya, pahit dan kadang kala kehidupan keras bisa terasa manis, jika hal tersebut dilakukan dengan penerimaan yang tulus.

Bila ada hasil rapid test positif tertular virus corona, jangan panik / takut seperti dunia ini sudah hancur, namun tetap tenang karena masih ada rapid test berikutnya disamping itu sudah banyak pula yang sembuh.

Terkait dengan penyaluran Bansos ke masyarakat, pihaknya sudah membagikan sesuai sasaran (tepat sasaran) yang didukung oleh data riil.

Selanjutnya Kata Kapolres Badung dirinya tidak bosan-bosannya menyampaikan tentang keselamatan kerja dengan selalu disiplin melakukan APD terutama saat masuk kantor. Seperti gunakan masker, cuci tangan jaga jarak dan tetap waspada untuk menjaga kesehatan.

"Ingat perang kali ini tidak menggunakan senjata, namun dengan APD",  katanya.

Mari laksanakan tugas dengan humanis, yang layaknya sudah kita kerjakan. "Kerja cerdas kerja tuntas," tutupnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER