KNPI Klungkung Bagikan Ratusan Masker Bersama Yayasan Lingkar Sehat

  • 26 April 2020
  • 19:05 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1785 Pengunjung
suaradewata

Klungkung,suaradewata.com - KNPI Kabupaten Klungkung menggelar aksi sosial kepada masyarakat klungkung dengan membagikan ratusan masker. Bekerjasama dengan Sat Lantas Polres Klungkung dan Yayasan Lingkar Sehat Bali, puluhan kader KNPI Klungkung bergerak mencegah pandemi Covid-19 ini dengan menyasar 2 lokasi strategis, yakni di Catus Pata Klungkung dan Perempatan Pasar Galiran Klungkung, Sabtu (25/4).

"Ratusan masker yang kami bagikan ini semoga membantu  pencegahan Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi ancaman," ujar Ketua KNPI Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga.

Selain gerakan bagi-bagi masker, pengurus KNPI Klungkung yang hadir juga menyempatkan waktu memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar agar bersama-sama mengikuti imbauan pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19.

"Apabila keluar rumah, gunakannlah masker dan disiplin mencuci tangan dengan menggunakan sabun saat air mengalir, serta tidak panik dalam menyikapi pandemi ini," semoga dengan kedisiplinan kita bersama yang diiringi oleh sikap gotong royong Virus Corona ini bisa segera hilang," jelas Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER