Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wakapolres Utariani Pimpin Anev Pelaksanaan Ops Aman Nusa Agung II (Lanjutan) 2020

  • 23 April 2020
  • 22:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1370 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam mengukur keberhasilan kinerja, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH langsung pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait Ops Aman Nusa Agug II (lanjutan) dalam mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid -19).

Anev yang dilaksanakan diruang rapat command center Polres Badung pada pukul 09.00 wita diikuti oleh para pejabat dalam Ops Aman Nusa Agung II (lanjutan) berlangsung aman dsn tertib. Kamis, (23/04/2020).

Wakapolres Badung mengatakan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban yang terus dilaksanakan dan ditingkatkan mulai dari tindakan pencegahan melalui Patroli hingga penegakan hukum.

"Kita fokuskan pada tindakan pencegahan antisipasi berkembangnya virus covid -19," terang Kompol Utari.

Akibat wabah virus corona ini, banyak warga masyarakat kehilangan pekerjaannya, pihaknya terus menyalurkan bantuan berupa sembako dan himbauan, agar terhindar dari terinfeksinya virus corona (covid -19).

"Kita terus datakan pergerakan pekerja Migran /tenaga lokal yang bekerja diluar negeri dan kembali ke kampungnya sebagai langkah antisipasi," pungkasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER