Gede Dana Bagikan Masker dan Handsanitezer ke Posko Desa Datah

  • 23 April 2020
  • 13:35 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 2146 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Kunjungan ke Posko Penanggulangan Covid -19 terus dilakukan I Gede Dana, S.Pd selaku Ketua DPRD Karangasem untuk memastikan kesiapan pelayanan pencegahan virus corona di lingkungan masyarakat.

Hal itu terlihat, pada Rabu (22/4) Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, I Gede Dana mengunjungi Posko Penanggulangan Covid -19 di Desa Datah, Kecamatan Abang. Dalam kesempatannya, I Gede Dana memohon bantuan kepada petugas Posko untuk berpartisipasi aktif mengimbau dan mengedukasi warga setempat untuk meningkatkan kewaspadaan bersama dalam upaya pencegahan Covid-19.

Dalam waktu yang bersamaan, Gede Dana juga menyerahkan bantuan berupa masker dan handsanitezer untuk warga Desa Datah yang disaksikan langsung oleh Aiptu Nyoman Putu selaku Bhabin Desa Datah.

"Semoga Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Karangasem menuju Era Baru," harap Gede Dana seraya mengajak warga sekitar untuk menghindari penularan virus Corona dengan berpartisipasi aktif menjaga kebersihan masyarakat dan disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah atau mengalami gejala batuk atau flu.awp/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER