Wakapolres Badung Ikuti Vicon Itwasda Polda Bali

  • 22 April 2020
  • 19:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1625 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Bertempat di Command Center Polres Badung pada hari Rabu, (22/04/2020) pukul 09.00 wita, berlangsung kegiatan Vidcon Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Bali Tahap I T.A. 2020 di Polda Bali dan jajaran yang dipimpin oleh Irwasda Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nyoman Sumanajaya.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengungkapkan, bahwa Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasik) terkait anggaran, akan di dilakukan rasionalisasi akibat dampak wabah Covid-19 dan tentunya berdampak pula pada situasi ekonomi masyarakat dan berimbas pada Kamtibmas.

"Kita akan segera lakukan perubahan anggaran Renja antisipasi perkembangan situasi karena wabah Covid-19," jelas Kompol Utariani.

Dengan adanya perubahan anggaran yang dipotong, maka disusun kembali Renja ( Rencana Kerja) untuk menyesuaikan volume kegiatan agar lebih efektif dan efisien.

Adapun yang hadir yakni Kabagren Res Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P, Kasubbagdalops Bagops Res Badung Iptu I Nyoman Susila, S.H, Kasubbagbinops Bagops Res Badung Iptu I Ketut Wena, Kasubbagpers Bagsumda Res Badung Iptu I Made Sumendra, Kaurmintu Satintelkam Res Badung Iptu I Wayan Darta, S.H, Kasiwas Res Badung Ipda Desak Nyoman Ratmini, S.H dan Kasikeu Res Badung Aiptu I Nengah Suyadnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER