Beri Dukungan Pada Tim Medis, Pewarta Serahkan Vitamin ke BRSU Tabanan

  • 17 April 2020
  • 19:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1667 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Persatuan Wartawan Tabanan atau yang biasa disingka Pewarta memberikan dukungan dalam bentuk penyerahan donasi sejumlah vitamin kepada Tim medis Covid-19 BRSU Tabanan, Jumat (17/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Pewarta Donny diterima langsung oleh Direktur BRSU Tabanan dr. I Nyoman Susila.

"Tim medis merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-19. Sehingga sudah selayaknya kami ikut membantu meski bantuan yang kami serahkan tidaklah banyak," ungkap Ketua Pewarta Donny Darmawan usai kegiatan.

Selain bantuan berupa supplement vitamin, yang terpenting dalam kegiatan tersebut adalah dukungan mental kepada para tenaga medis. Sebab dukungan mental sangatlah dibutuhkan oleh para tenaga medis di tengah situasi saat ini yang bisa saja membuat mereka down dan tertekan.

"Tetap semangat para Tim Medis. Karena kalian adalah pejuang sejati. Kami mendoakan agar bapak ibu Tim medis senantiasa sehat dan selalu ada dalam lindungan Tuhan," pungas Donny.

Sementara itu Direktur BRSU Tabanan dr. I Nyoman Susila menyampaikan apresiasinya terhadap segala perhatian dan kepedulian Pewarta terhadap Tim Medis Covid-19 BRSU Tabanan. "Semua bantuan yang masuk dari para donatur kami catat begitu juga bantuan dari teman teman Pewarta, " jelasnya. Bantuan ini akan segera disalurkan. "Supplement vitamin ini yang juga kami butuhkan," pungkasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER