PAC Blahbatuh dan Fraksi PDI Perjuangan Gianyar Kembali Bagikan Masker

  • 15 April 2020
  • 17:55 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2037 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Demi mencegah penyebaran virus covid 19, PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar tidak henti-hentinya membagikan masker kepada masyarakat umum. Kali ini, melalui kader-kader partai PDI Perjuangan membagikan masker di 3 titik keramaian di kecamatan Blahbatuh, Rabu (15/4/2020).

Bendahara DPC PDI Perjuangan Gianyar, Ni Made Ratnadi mengatakan, ia bersama dengan pengurus PAC, Ranting dan kader partai lainnya tidak henti-hentinya mensosialisasikan prilaku hidup bersih dan sehat ke masyarakat untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Selalu menjaga jarak di keramaian.

"Mencegah penyebaran dengan 6 langkah cuci tangan menggunakan sabun sesering mungkin dan tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang sangat penting," kata Srikandi PDIP yang duduk di Komisi IV DPRD Gianyar ini.

Selain sosialisasi kesehatan dan cara mencegah penyebaran virus covid 19, dirinya bersama kader-kader partai yang duduk sebagai anggota dewan juga membagikan masker di tempat-tempat keramaian. Seperti yang dilakukan hari ini di Kecamatan Blahbatuh. "Ada 3 titik kumpul warga yang menjadi sasaran kami untuk dibagikan masker antara lain, pasar Blahbatuh, Pasar Yadnya dan Pasar Keramas," jelasnya.

Ditambahkannya,pembagian masker akan terus dilakukan oleh kader-kader PDIP mulai dari tingkat ranting sampai anggota Fraksi PDI Perjuangan. "Ini sudah amanat di partai, PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik," ujarnya.gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER