Ketua MUI Kuta Utara Menghimbau Warga Muslim Tidak Mudik Lebaran

  • 13 April 2020
  • 21:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1867 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Guna memotong mata rantai penyebaran wabah virus corona, Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung H. Syamsul Hadi, S.Sos menghimbau warga muslim di Kecamatan Kuta Utara Badung pada tahun ini agar tidak mudik lebaran. Himbauan ini disampaikan dikediamannya di Perumahan Dalung Permai Banjar Bhineka Nusa Kauh, No 08, Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali, Senin, (13/04/2020).

Dirinya mengerti dan memahami, bahwa Mudik merupakan silahturahmi dalam mewujudkan rasa bakti kepada orang tua serta mempererat persaudaraan, tetapi berkenaan dengan virus vorona, covid -19, dirinya mengajak warga muslim khususnya Kecamatan Kuta Utara mengurungkan niatnya itu, bersabar dengan  kebesaran jiwa, agar tetap tinggal di rumah.

"Mari kita patuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik lebaran, sehingga mata rantai penyebaran virus corona bisa segera berakhir, dengan cara berdiam diri di rumah, itu berarti kita telah membantu, memutus mata rantai penyebaran virus corona, covid -19 ini," terang H. Syamsul Hadi, Senin, (13/04/2020).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER