Ketua MUI Badung Himbau Warga Muslim tidak Mudik Lebaran

  • 12 April 2020
  • 17:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2091 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Badung Drs. H. Mansrur Makmur, M.Pd menghimbau warga muslim di kabupaten Badung tahun ini tidak melakukan mudik lebaran untuk mencegah penyebaran wabah virus corona. Hal ini disampaikan beliau dikediamannya di Jalan Imam Bonjol Denpasar, pada hari Jumat, (10/05/2020).

H. Mansrur mengerti dan memahami, bahwa mudik itu sebuah kerinduan eksistensial untuk ketemu keluarga dan sanak saudara, tetapi berkenaan dengan virus vorona, covid -19, dirinya mengajak warga muslim khususnya Kabupaten Badung mengurungkan niatnya itu, bersabar dengan kebesaran jiwa, agar tetap tinggal di rumah.

"Mari kita mengurungkan niat mudik lebaran, bersabar dengan kebesaran jiwa, sehingga mata rantai penyebaran virus corona bisa segera berakhir," himbau H. Mansrur.

Beliau juga selalu berdoa semoga Tuhan segera bisa mengakhiri penyakit ini, sehingga masyarakat bisa segera beraktifitas seperti biasa.

"Dengan cara berdiam diri di rumah, itu berarti kita telah membantu, memutus mata rantai penyebaran virus corona, covid -19 ini", terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER