Berbagai Langkah Polres Badung Cegah Penyebaran Virus Corona

  • 07 April 2020
  • 20:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1644 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Berbagai langkah preventif telah dilakukan baik oleh pemerintah maupun Polri khususnya Polres Badung, guna mencegah penyebaran virus corona. Langkah pencegahan yang dilakukan Polres Badung salah satunya adalah melakukan olahraga rutin senam AW-S3 dilanjutkan berjemur guna menjaga kebugaran tubuh, agar tetap sehat. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Mapolres Jalan Kebo Iwa Nomer 1, Mengwi, Badung, Bali, Selasa, (07/04/2020), pagi pukul 09.00 wita.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengungkapkan, agar terhindar dari wabah Virus corona  olah raga merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk mencegahnya.

"Senam AW-S3, senam Jantung maupun Senam Asam Urat, bila dilalukan dengan semangat dan senang tubuh kita akan bisa tetap bugar dan sehat apalagi di bawah sibar matahari pagi seperti ini", kata Kompol Utariani.

Sedangkan Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Badung melakukan pengecekan suhu tubuh penyemprotan cairan disinfektan ke tubuh anggota di ruang sterilisasi setelah mencuci tangan dengan sabun.

“Kegiatan olahraga senam dan berjemu rutin dilaksanakan setelah apel pagi untuk menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang virus," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER