Lawan Virus Corona, Satlantas Polres Badung Bagi Bagi Masker Dan Hand Sanitizer Gratis.

  • 07 April 2020
  • 11:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1822 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Satuan Lalu Lintas Polres Badung bersama sejumlah personil dengan ramah di simpang Brimob / Simpang Polres Badung membagi-bagikan masker dan hand Sanitizer gratis untuk pengendara dan masyarakat, Selasa, (07/04/2020). Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi Virus Corona ( Covid -19).

"Dalam Rangka Operasi Keselamatan Agung tahun 2020 kami bersama rekan rekan kerja Satlantas Polres Badung melaksanakan pembagian masker dan hand sanitrizer gratis kepada masyarakat sesuai dengan tujuan operasi yakni mencegah penyebaran virus covid-19 dengan mengedepankan langkah preemtif dan preventif dengan sosialisasi serta himbauan patroli secara mobile. Hal ini sebagai bentuk turut serta Polri dalam memerangi wabah virus corona yang hingga saat ini belum menunjukan kapan berakhirnya," ungkap Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK.

Ia juga menghimbau kepada pengendara kendaraan, agar hati-hati di jalan karena banyak jalan licin akibat musim hujan. Disamping lengkap SIM dan STNK serta indentitas lainnya serta yang paling penting pada situasi seperti ini adalah memakai masker pada saat berkendara.

Menurut Fahmi kegiatan bagi-bagi masker dan Sanitizer bertujuan untuk membantu masyarakat mencegah dan melindungi diri dari wabah virus corona.

"Ini adalah benar benar tindakan melindungi dan mengayomi masyarakat, bisa dibayangkan jika saya terkena wabah virus corona, bisa jadi saya penyebar wabah ini bagi keluarga saya yang ada rumah begitu pula yang lainnya, karena siapa saja bisa berpotensi menjadi penyebar virus," ungkap Made Purna asal Banjar Selat Sobangan, Mengwi Badung.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER